Khodam Weton Senin Pahing, Misteri, Aura dan Garis Hidup

Kejawen.id – Bagi seseorang terlahir pada weton Senin Pahing disebut beruntung, karena dipercaya memiliki banyak khodam. Di mana hal tersebut telah dipercaya sejak zaman nenek moyang kita terlebih oleh masyarakat Jawa.

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, setiap orang dianggap mempunyai khodam pendamping yang senantiasa menjaga, melindungi, dan mengawasinya. Apalagi jika seorang tersebut memiliki weton Senin Pahing, karena diyakini weton tersebut memiliki tiga khodam pendamping.

Adapun khodam tersebut bisa berasal dari berbagai jenis entitas gaib seperti jin, malaikat, hingga leluhur atau warisan dari turun-temurun. Namun, salah satu dari ke tiga khodam pendamping yang paling kuat serta menarik adalah khodam Singa Malukat yang hingga kini dikaitkan dengan weton Senin Pahing.

Namun sayangnya hingga saat ini masih banyak orang di luar sana belum mengetahui sepenuhnya tentang khodam pendamping bagi diri sendiri. Maka dari itu, ada baiknya kalian simak pembahasan lengkapnya di bawah ini tentang khodam weton Senin Pahing baik itu laki-laki dan perempuan.

Khodam Weton Senin Pahing Laki-Laki dan Wanita

Khodam merupakan makhluk gaib untuk bertugas dan mendampingi orang yang bersangkutan. Dipercaya bahwa seseorang memiliki khodam weton Senin Pahing dijaga oleh 3 khodam baik istimewa yang memiliki peran dan tugas masing-masing.

Di mana neptu weton Pahing biasanya terdapat tiga khodam yang mendampingi. Ketiga khodam tersebut adalah Nagasakilat, Singa Malukat dan Gelang Alaskir. Menurut kepercayaan orang Jawa, khodam yang paling kuat adalah Nagasakilat, karena diyakini khodam ini paling kuat untuk membantu orang yang lahir pada weton Pahing.

Sedangkan untuk khodam Gelang Alaskir ini ikut membantu pemilik weton apabila mereka sedang menolong orang. Karena orang terlahir pada weton Senin Pahing dikenal sebagai orang yang baik hati, berwibawa dan suka menolong.

Kemudian untuk khodam Singa Malukat menurut kepercayaan orang Jawa, bagi seseorang yang memiliki pendamping khodam ini nantinya bakal dihormati, disegani, dan ditakuti orang-orang. Setiap weton memiliki keistimewaannya masing-masing yang diberikan oleh Tuhan.

Perlu diketahui, biasanya untuk laki-laki maupun wanita baik yang lahir di weton Senin Pahing akan memiliki khodam yang sama. Namun disini ada perbedaannya, untuk laki-laki biasanya akan gampang mendapatkan ketiga khodam tersebut. Sedangkan wanita biasanya hanya mendapatkan salah satu dari ketiga khodam ini.

Hal tersebut dikarenakan fisik laki-laki dan wanita itu berbeda. Jadi untuk khodam pun tidak memaksa untuk mengikuti seseorang yang terlahir pada weton Pahing. Selain itu, Hal ini juga kembali kepada pribadi masing-masing sifat orang.

Misteri Senin Pahing

Dalam adat Jawa, sistem perhitungan waktu yaitu dikenal dengan nama “Neptu” mempunyai peran sentral dalam menentukan berbagai aspek kehidupan, termasuk ramalan dan keberuntungan pada hari tertentu.

Adapun Senin Pahing merupakan salah satu kombinasi neptu yang mempunyai makna khusus dalam kalender Jawa. Khodam weton Senin Pahing adalah kombinasi neptu yang memiliki energi magis dan spiritual, karena hari Senin adalah hari pertama dalam sistem perhitungan Jawa.

Sedangkan Pahing adalah salah satu dari 5 siklus wuku (siklus lima hari), memberikan nuansa adanya tambahan kekuatan serta energi pada hari tersebut. Weton Pahing dipercaya memiliki energi mendukung kegiatan pembersihan diri, spiritual serta pembelajaran.

Hal tersebut juga diyakini bahwa weton Pahing memiliki energi matahari dan keberanian yang memberikan kekuatan tambahan pada hari Senin Pahing serta menciptakan kombinasi penuh semangat serta positif.

Spiritual Senin Pahing

Masyarakat Jawa percaya bahwa weton diyakini mempunyai karakteristik khusus yang mempengaruhi kehidupan dan kepribadian seseorang. Seperti sudah dijelaskan di awal, khodam weton itu memiliki makna dan keunikan tersendiri dan salah satunya itu weton Senin Pahing.

Orang terlahir pada Senin Pahing biasanya memiliki spiritual tersendiri, pada kesempatan ini kami akan mengupas tuntas tiga karakteristik weton Senin Pahing yang menarik dan penting untuk dipahami. Berikut tiga karakteristik serta spiritual dari Senin Pahing.

1. Spiritual Kekuatan dan Kesetiaan

Weton Senin Pahing biasanya dikaitkan dengan energi kekuatan dan maskulin. Orang terlahir pada weton ini memiliki kecenderungan untuk keteguhan hati serta kesetiaan tinggi. Mereka bisa menjadi individu sangat loyal dan berdedikasi terhadap orang-orang yang mereka cintai, pekerjaan, atau tujuan hidup. Hal tersebut menjadi pondasi kuat dalam menjalin hubungan yang langgeng serta membangun karir sukses.

2. Spiritual Intuisi Tinggi dan Kecerdasan Spiritual

Senin Pahing juga dikaitkan dengan kecerdasan spiritual dan intuisi kuat. Bagi orang terlahir pada weton tersebut memiliki kepekaan tinggi terhadap energi atau aura disekitar mereka. Biasanya memiliki naluri tajam atau mampu membaca perasaan serta niat orang lain dengan mudah.

Karena kecerdasan spiritual ini bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan dengan bijaksana, mudah membuat keputusan yang tepat, mudah memperoleh pemahaman mendalam tentang diri mereka sendiri serta dunia sekitar.

3. Spiritual Kreatifitas dan Seni

Terakhir, weton Pahing dipercaya memiliki hubungan erat dengan seni, kreatifitas, dan kemampuan terhadap ekspresi diri sendiri. Mereka terlahir pada Senin Pahing biasanya akan cenderung memiliki imajinasi yang kaya, daya energi tinggi, dan keterampilan artistik menonjol.

Jadi bagi kalian terlahir pada weton Senin Pahing bisa merasakan kebanggaan dan memanfaatkan karakteristik luar biasa tersebut untuk mencapai kesuksesan serta kebahagiaan dalam hidupnya.

Keberuntungan Weton Senin Pahing

Weton Senin Pahing adalah salah satu weton akan sukses dalam hal rezeki maupun pekerjaan. Arah kejayaan dari pemilik weton Senin Pahing yaitu arah ke utara, sehingga jika hendak memulai usaha baru kami sarankan untuk membuka gerai di wilayah Utara.

Selain memiliki keberuntungan seperti di atas, kami juga akan memberikan keberuntungan lainnya mulai dari sifat, titisan, pusaka, dan kesaktian weton Senin Pahing sebagai berikut.

1. Sifat Senin Pahing

Seseorang terlahir pada hari Senin Pahing yaitu memiliki sifat mudah marah dan keras. Saat mereka tersinggung dengan perkataan atau perbuatan orang lain yang tidak sesuai dengan dirinya, biasanya akan memendam amarahnya selama berhari-hari.

2. Titisan Weton Senin Pahing

Selain memiliki khodam, Weton Senin Pahing juga diyakini merupakan seseorang titisan bidadari, cantik, kaya raya, dan akan sukses semasa hidupnya. Selain itu, Senin Pahing juga diberikan cahaya gemintang seperti bidadari dan melimpahkan kebahagiaan dan keberuntungan dan kebahagiaan kepada yang bersangkutan.

3. Pusaka Senin Pahing

Selain memiliki keberuntungan dan kebahagiaan, weton Senin Pahing juga dipercaya memiliki pusaka jenis keris. Sehingga seseorang dengan weton ini bisa menampakkan wibawa dalam dirinya.

4. Aura Senin Pahing

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, orang terlahir pada Senin Pahing juga terdapat aura kekuatan magis yang bisa membantu seseorang dalam meraih tujuannya. Oleh sebab itu, orang Jawa sering melakukan ritual atau tradisi khusus pada weton ini untuk memperkuat keberuntungan atau karir mereka. Umumnya, Senin Pahing bisa memberikan aura positif pada seseorang jika dikelola dengan baik dan benar.

5. Kesaktian Weton Senin Pahing

Seseorang terlahir pada weton Senin Pahing termasuk pemegang segel dari Cakra Jantung Langit yang memiliki elemen api. Di mana mereka yang memiliki elemen api biasanya memiliki tempat kejayaan dari arah selatan. Secara keseluruhan, weton Pahing memiliki derajat tinggi dibandingkan dengan weton lainnya.

Garis Hidup Senin Pahing

Setelah mengetahui khodam weton Senin Pahing, sekarang penting juga buat kalian yang lahir pada hari Senin Pahing. Baik untuk laki-laki atau wanita terlahir Senin Pahing masa kecilnya susah, rawan sekali dengan kesehatan, minder dan sulit untuk bergaul, dan bisa dibilang sangat manja.

Namun, sebenarnya orangnya tidak manja melainkan karena dalam kehidupan satu ini posisi dibilang rezeki mati atau berjalan dai malam hari maka orangnya sedikit pemalu. Tetapi setelah lanjut dengan berjalannya usia mereka memiliki nilai 2 yang tadinya pemalu kelihatan sedikit manja dan susah makan.

Selanjutnya, nantinya secara perlahan mulai membaik dari segi kesehatan dan lainnya, hal tersebut karena sudah terdidik mau belajar serta bergaul dengan teman-temannya. Lalu di masa remaja bisa dibilang orang tersebut menjadi laki-laki atau wanita pintar bergaul dan tidak lagi jadi pemalu.

Kemudian masuk pada usia lanjut atau lansia memiliki nilai kehidupan 5 artinya rejeki sangatlah baik. Apabila di antara kalian merupakan seorang pengusaha rezekinya akan melambung pesat, sedangkan memiliki warung kalian harus berani buka warung lagi dan menambah karyawan.

Maka dari itu, berbahagialah kalian anak muda ketika sudah mengetahui garis perjalanan dengan didasari oleh hasil penelitian para leluhur terdahulu. Namun, ramalan tersebut jangan dijadikan sebuah patokan dalam kehidupan, benar atau tidaknya kita kembali lagi pada kepercayaan masing-masing dan tetap berdoa kepada Tuhan.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai khodam weton Senin Pahing dan berbagai macam informasi lainnya. Perlu diingat pembahasan ini hanya sebatas ramalan, semuanya bisa terjadi dengan baik jika seseorang dengan pemilik weton Senin Pahing tersebut bisa berusaha, bekerja keras serta berdoa. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua.

Tinggalkan komentar