Cara Menghilangkan Rajah Dalam Tubuh, Doa dan Akibat

Kejawen.id – Belakangan ini banyak orang di luar sana mempertanyakan bagaimana cara menghilangkan rajah dalam tubuh. Cara untuk menghilangkan rajah sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai hal, salah satunya adalah membaca doa-doa atau amalan tertentu.

Rajah sendiri merupakan benda mati dibuat oleh seseorang serta dipercaya memiliki kekuatan ilmu gaib di dalamnya. Namun, bagi orang yang sudah menggunakan rajah dalam tubuh tidak akan lama karena ada efek sampingnya. Oleh sebab itu, kebanyakan orang mencari berbagai cara untuk menghilangkan rajah dalam tubuh.

Karena dalam Islam menggunakan rajah dapat memberi manfaat atau mudharat adalah hukumnya haram. Maka, buat kalian sampai saat ini masih menggunakan rajah dalam tubuh ada baiknya menghilangkan atau menghancurkan rajah tersebut.

Nah, buat kalian di luar sana masih bingung dengan cara menghilangkan rajah dalam tubuh sendiri atau orang lain. Ada baiknya simak pembahasan lengkapnya di bawah ini, karena kami akan memberikan beberapa cara dan doa untuk menghilangkan rajah.

Bagaimana Cara Menghilangkan Rajah Dalam Tubuh?

Sebagaimana diketahui rajah adalah sebuah benda mati dibuat seseorang yang memiliki ilmu hikmah tinggi, di mana dalam rajah tersebut nantinya akan memiliki kekuatan ilmu gaib. Rajah biasanya ditulis oleh para ahli ilmu hikmah berupa tulisan arab, angka, gambar, huruf tertentu, dan simbol hanya diketahui oleh pembuatnya.

Secara umumnya, rajah adalah sekumpulan sekumpulan huruf-huruf atau kalimat membentuk suatu gambar tertentu dan dipercaya bisa menjadi jimat. Selain kegunaannya banyak seperti untuk rajah tubuh, rajah pagar rumah, dan masih banyak lainnya. Rajah sendiri biasanya digunakan dengan harapan bisa mempengaruhi kehidupan sehari agar dapat menguntungkan pengguna rajah tersebut.

Namun, belakangan ini banyak orang menggunakan rajah mempertanyakan bagaimana cara menghilangkan rajah dalam tubuh? Dilansir dari beberapa sumber, kami menemukan informasi mengenai hal tersebut berdasarkan cerita fakta dari seseorang yang pernah memakai rajah.

Pertanyaan:

Saya mau bertanya tentang cara menghilangkan rajah? Di rumah buka laundry cuci baju, kadang disaku pelanggan ada rajah terbungkus kulit dan dijilid secara rapi. Karyawan tersebut hanya menaruh begitu saja di ruang kerja tanpa mengembalikan ke pelanggan yang bersangkutan.

Rajah tersebut apa boleh dibuang begitu saja ditempat sampah atau sebaiknya dibuka bungkusnya dan dibakar? Apa ada doa yang sebaiknya dibaca saat menghancurkannya?

Jawaban:

Sebenarnya kalian bisa menghilangkan rajah tersebut dengan membaca ta’awwudz terlebih dahulu atau doa perlindungan, bisa juga membaca Al-Mu’awwidzatain (surat Al-Falaq dan surat An-Nas) selanjutnya dibakar atau dibuang ke sungai.

Jika rajah tersebut berkenaan dengan sihir yang dikirim, maka kita membaca ta’awwudz bisa juga ditambahkan surat Al-Falaq dan surat An-Nas kemudian kita melepaskan ikatan-ikatan yang ada pada rajah tersebut kemudian menenggelamkannya ke dalam sungai atau membakarnya. Di mana Imam Abdul Aziz bin Baz berkata :

ينظر فيما فعله الساحر ، إذا عرف أنه مثلا جعل شيئا من الشَّعر في مكان ، أو جعله في أمشاط ، أو في غير ذلك ، إذا عرف أنه وضعه في المكان الفلاني أزيل هذا الشيء وأحرق وأتلف فيبطل مفعوله ويزول ما أراده الساحر

“Dilihat apa dilakukan oleh si penyihir, jika engkau mengetahui bahwa ia misalnya meletakkan rambut di lokasi tertentu atau menaruh jarum, atau benda lain. Jika ia tahu dimana tukang sihir meletakkannya, maka sesuatu ini dimusnahkan dan dibakar atau ditenggelamkan maka akan hilanglah efek buruk yang diinginkan oleh si tukang sihir”. (Majmu’ Fatawa : 8/144).

Nah itu di atas sedikit cerita fakta berdasarkan dari sumber orang yang pernah memakai rajah dalam tubuh maupun di luar tubuh seperti sabuk dan lainnya. Namun, sebenarnya kalian juga bisa menghilangkan rajah dalam tubuh dengan cara lain. Berikut kami akan memberikan beberapa cara tersebut antara lain:

  • Kalian bisa menggunakan bekas cucian air beras dicampur dengan daun kelor.
  • Kemudian melakukan sholat hajat 2 rakaat.
  • Setelah melakukan sholat hajat, lalu mandi dengan bekas air beras tersebut.
  • Dilanjutkan membaca bacaan berikut:
    “Ya Allah saya berniat ingin menghilangkan rajah atau jimat dalam tubuh. Hamba memohon bersihkan rajah dalam tubuh ini, dan hamba ingin bertobat untuk ke jalan yang benar”.
  • Lalu siramkan air ke sekujur tubuh kalian (wajib terkena semua dari rambut hingga ke bawah).

Doa Menghilangkan Rajah Dalam Tubuh

Cara menghilangkan rajah dalam tubuh dapat dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya yaitu dengan membaca doa-doa tertentu yang bisa menghancurkan rajah, santet, atau ilmu hitam. Selain dengan membaca doa menghilangkan rajah tersebut, kalian juga bisa dihindarkan dari seseorang yang ingin mencelakakan. Berikut doa-doa menghilangkan rajah beserta artinya:

Doa Pertama

A’uudzu bi kalimaatillahi attaammaati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin.

Artinya:

Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk.

Doa Kedua

Bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i wa huwas samii’ul ‘aliim.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang tidak membahayakan sesuatu bersama nama Allah di bumi dan di langit. Allah adalah Zat Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Doa Ketiga

Selain dari doa kedua di atas, kalian juga bisa menambahkan ayat kursi untuk dibaca seperti berikut:

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

(Allohu laa ilaaha illaa Huwal Hayyul Qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa nauum, la Huu maa fis samawaati wa maa fil ardh, mann dzalladzii yasyfa’u ‘inda Huu, illa bi idznih, ya’lamu maa bayna aidiihim wa maa kholfahum, wa laa yuhiituuna bisyayim min ‘ilmi Hii illaa bi maa syaa’, wa si’a kursiyyuus samaawaati walardh, wa laa yauudlu Huu hifdzuhumaa, wa Huwal ‘aliyyul ‘adziiim)

Artinya:
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa di langit dan di bumi. Tiada dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar

Di atas merupakan beberapa doa menghilangkan rajah dalam tubuh dalam Islam. Oleh sebab itu, doa tersebut dapat dibacakan setelah setiap melakukan sholat wajib 5 waktu. Dengan begitu nantinya rajah dalam tubuh hilang atau hancur secara sempurna.

Akibat Menghilangkan Rajah Dalam Tubuh

Akibat membuang atau menghilangkan rajah di tubuh itu tidak terjadi apa-apa. Karena hal negatif yang dibuang, maka lah negatif tersebut bisa berkurang. Seperti diketahui, raja merupakan sebuah benda mati dan memiliki berbagai macam kegunaan seperti kewibawaan, kekuatan, dan lainnya.

Namun, biasanya dalam kekuatan ilmu terkandung dalam rajah tersebut bisa hilang setelah nanti dihilangkan. Orang yang memakai rajah dalam tubuh biasanya akan merasakan kurang berenergi maupun daya tubuh.

Maka dari itu, bagi umat Islam menganggap rajah itu syirik. Jika di antara kalian saat ini masih memiliki rajah dalam tubuh, ada baiknya segera dihancurkan. Tinggal hati aja difokuskan kepada Allah, berdoa mohon perlindungan.

Se-sakti apa pun rajah, akan kalah dengan cahaya kasih. Menghilangkan rajah juga bisa membuat jiwa terbebas dari kegelapan dan mendapatkan pengetahuan ilahi. Selain itu, dalam segi spiritual juga akan meningkat seiring pada hati yang bersandar pada ketentuan Tuhan.

Kesimpulan

Itulah pembahasan tentang cara menghilangkan rajah dalam tubuh. Semoga kalian bisa menggunakan cara tersebut, dan senantiasa Allah melindungi kita semua dari berbagai macam bentuk kesyirikan atau budaya jimat maupun rajah.

Tinggalkan komentar