Kegunaan Paku Rajah Emas dan Cara Mengamalkannya

Kejawen.id – Seperti diketahui Rajah adalah salah satu benda mati yang dibuat seseorang memiliki ilmu hikmah tinggi, supaya di dalam rajah tersebut memiliki kekuatan gaib. Belakangan ini menjadi banyak perbincangan orang adalah paku rajah emas, karena dianggap salah satu rajah yang memiliki banyak kegunaan.

Dalam masyarakat Jawa khususnya, paku rajah emas memang dipercaya mempunyai banyak kegunaan dan khasiat untuk berbagai macam seperti perlindungan kejahatan dan lainnya. Di mana paku berwarna kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Sehingga paku rajah emas mempunyai kegunaan untuk menangkal dari berbagai gangguan seperti berhubungan dengan kekuatan magis atau gaib. Selain itu, paku rajah emas juga dipercaya bisa membawa keselamatan dan perlindungan serta bisa mendatangkan rezeki dengan mudah.

Oleh karena, itu jika kalian penasaran apa kegunaan serta khasiat paku rajah emas ini ada baiknya simak pembahasan sampai selesai. Dalam kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai paku rajah emas mulai dari pengertian, manfaat dan cara mengamalkan serta memasangnya.

Paku Rajah Emas Adalah

Paku atau besi kuning adalah salah satu benda banyak digunakan sebagian orang untuk melindungi dari gangguan jahat. Paku rajah emas dipercaya juga sebagai salah satu rajah paling kuat dan memiliki banyak kegunaan. Karena paku rajah emas adalah benda bertuah atau pusaka mempunyai manfaat serta multi fungsi.

Asal mula munculnya paku emas tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo. Di mana benda tersebut konon merupakan Gada Besi Kuning miliki Minak Djinggo yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan. Paku rajah emas dipercaya dapat menangkal diri gangguan yang berhubungan dengan kekuatan Supranatural.

Kegunaan paku rajah emas juga memiliki makna sebagai bentuk kekebalan dan keselamatan. Oleh sebab itu, banyak para dukun atau ahli Supranatural percaya pada kekuatan benda tersebut bahwa salah satu puasa ini memiliki nilai magis. Dalam kata lain paku rajah emas adalah bisanya disebut dengan jimat.

Jimat adalah sebutan berbentuk benda yang bertuliskan rajah, wifiq, atau kombinasi huruf-huruf khusus serta memiliki kebolehan terhadap pas dipadukan. Biasanya jimat kebanyakan berasal dari kulit binatang, kain, kertas dan benda lainnya seperti paku emas.

Kegunaan Paku Rajah Emas

Rajah paku emas memang memiliki manfaat kegunaan multi fungsi, bisa ditancapkan di tanah, dipaku kan pada tempat usaha seperti warung, gudang, kantor, rumah dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan seseorang. Menggunakan paku rajah dipercaya juga untuk meminta keberkahan, keselamatan, serta kelancaran rezeki.

Dipercaya paku rajah emas ini bisa membawa keharmonisan, dan membuat keharmonisan dalam suatu tempat ketika paku rajah emas tersebut telah ditancapkan. Selain cara pemakaiannya ditancapkan pada tanah pojok rumah, toko, tempat usaha, gedung dan kantor, atau bisa juga dipakai untuk jimat sebagai benteng diri jika dibawa kemana pun saat pergi.

Paku rajah emas ini aman tidak ada pantangan apapun, tidak perlu dirawat serta dapat digunakan dalam hal apapun. Namun, digunakan dalam hal-hal kebaikan saja, yakni untuk perlindungan diri dari tindak kejahatan serta serangan gaib seperti santet, pelet, gendam, guna-guna, hipnotis dan lainnya yang berbau dengan hal gaib. Adapun kegunaan dan khasiat paku rajah emas di antaranya adalah:

  • Kegunaan paku rajah emas dapat terhindar dai santet, pelet, guna, guna, dan lain sebagainya terkait dengan kekuatan magis.
  • Memasang paku rajah emas dipercaya bisa digunakan untuk menolak bala atau kesialan hidup, menghindari dari kejahilan makhluk halus seperti kesurupan.
  • Memasang pagar gaib dengan paku rajah emas konon katanya bisa menunda kematian jika sudah ditakdirkan meninggal dalam perjalanan.
  • Memasang pagar gaib dengan paku rajah emas dipercaya bisa untuk menghindari kecelakaan ketika dalam perjalanan.
  • Dipercaya bahwa paku rajah emas juga bisa untuk menjaga serta meningkatkan stamina tubuh (secara ilmiah, menurut para peneliti hal tersebut sama sekali tidak berkaitan).
  • Dipercaya juga tahan senjata tajam dan api, diyakini senjata tajam akan lunak serta menjadi tumpul saat memotong atau melukai seseorang dengan paku rajah emas.
  • Meningkatkan aura diri dan usaha agar mendatangkan pelanggan.
  • Meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pelanggan.
  • Meningkatkan karier serta jabatan, dan menimbulkan kepercayaan pemimpin maupun bawahan.
  • Melancarkan negosiasi bisnis.
  • Menarik simpati rekanan relasi usaha.
  • Menghilangkan energi negatif yang menyelimuti tempat usaha kalian.
  • Dapat terhindar dari persaingan tidak sehat, penipuan, hipnotis dan gendam.
  • Menetralkan dari pengaruh gaib oleh pesaing bisnis kalian.
  • Menghindarkan dari kebangkrutan dan tindak kejahatan pencurian baik di rumah maupun ditempat usaha.
  • Memagari pekarangan, rumah, atau tempat yang diinginkan dari makhluk gaib.
  • Melancarkan rezeki dari berbagai arah mata angin.
  • Melumpuhkan pesugihan masuk ke tempat kalian.

Cara Mengamalkan Paku Rajah Emas

Untuk cara mengamalkan atau memasang paku rajah emas terlebih dahulu kalian memesan ke para dukun maupun ahli Supranatural. Karena paku rajah emas tidak dijual di berbagai tempat, sebagaimana diketahui paku rajah emas biasanya sudah disisi khodam dan lain sebagainya. Jadi jika kalian ingin mendapatkan barang tersebut harus mencari ke dukun terdekat. Nah, berikut cara memasangnya kami berikan beberapa caranya di bawah ini.

Pertama, bisanya untuk memasang pagar gaib menggunakan media paku rajah emas, disiapkan paku yang telah di rajah berukuran besar agar bisa digunakan berulang kali. Sebelum pergi bacalah bismillah sebanyak 3 kali, kemudian hembuskan nafas serta tiupkan ke paku yang sudah disiapkan.

Setelah itu, dilanjutkan berdoa kepada Allah lalu paku rajah ditancapkan sesuai kalian misal di halaman rumah, kantor, gudang dan lainnya. Meskipun sudah dijelaskan kegunaan paku rajah emas memang banyak sekali manfaat pagar gaib yang menggunakan media paku.

Ternyata juga terdapat kekurangannya yakni, manfaat yang sudah di jelaskan di atas hanya berlaku ketika paku ditancapkan sesuai kebutuhan kalian tadi. Jadi, khasiat beserta manfaat ini tidak bersifat permanen, selain itu juga dianggap susah karena harus melakukan amalan ketika bepergian.

Pada umumnya, paku rajah emas memang digunakan orang-orang memiliki usaha serta terkena gangguan dari makhluk gaib yang dikirim seseorang. Dengan begitu, paku rajah emas menjadi salah satu rajah paling kuat atau bisa dikatakan mempunyai banyak manfaat hingga kegunaan.

Terkait percaya atau tidaknya kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing. Namun, kebanyakan masyarakat Jawa sampai saat ini masih banyak menggunakan media paku emas untuk berbagai keperluan. Karena salah satu benda tersebut dipercaya warisan dari para leluhur terdahulu.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai kegunaan paku rajah emas beserta cara mengamalkannya. Jadi dapat disimpulkan kegunaan rajah berbentuk paku memang dipercaya memiliki banyak manfaatnya. Jika, kalian ingin melakukan hal serupa itu boleh saja, asalkan dalam melakukan kebaikan. Semoga artikel di atas bisa menjadi referensi kalian tentang manfaat paku rajah emas.

Tinggalkan komentar