Cara Mengetes Batu Akik Berkhodam dengan Air, Doa dan Manfaat

Kejawen.id – Meskipun zaman sudah mendominasi serba digital dan mesin-mesin canggih, akan tetapi soal keyakinan benda bersifat batu akik masih kental di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan masih adanya keyakinan dengan cara mengetes batu akik berkhodam menggunakan air.

Kendati demikian, karena sebangsa makhluk gaib atau jin tidak bisa dilihat secara kasat mata. Sehingga banyak orang meyakini ajaran ilmu gaib dan salah satunya mencari cara untuk mengetes batu akik berkhodam dengan air.

Sebenarnya, cara mengetahui Mustika berkhodam agar tahu apakah benda tersebut memiliki khodam atau tidak merupakan hal mudah bahkan dapat diketahui oleh orang secara umum. Namun, belakangan ini masih menjadi bahan perbincangan orang untuk mencari tahu cara mengetes batu akik berkhodam seperti dengan menggunakan air.

Maka dari itu, kami tertarik ingin membahas tentang masalah tersebut. Lantas bagaimana cara kita untuk mengetes batu akik berkhodam dengan air agar bisa mengetahui ada tuah atau khodam di dalam batu akik ini? Maka kalian simak pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

Cara Mengetes Batu Akik Berkhodam dengan Air

Sebagaimana diketahui, batu akik adalah salah satu Mustika permata kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia sejak zaman dulu. Selain memiliki keindahan estetika di dalamnya, beberapa batu akik juga diyakini mempunyai kekuatan gaib atau berkhodam.

Salah satu cara untuk mengetes apakah batu akik yang kalian miliki itu berkhodam atau tidak yaitu dengan cara menggunakan air. Di mana metode tersebut bisa mendeteksi kehadiran energi atau khodam dalam batu akik yang tidak dapat dilihat dengan cara mata telanjang.

Perlu diketahui, beberapa tanda perlu kalian perhatikan saat mengetes batu akik adalah adanya bunyi gemuruh di dalamnya, perubahan gelembung atau buih, perubahan pada warna, dan sensasi energi yang dirasakan. Nah, untuk lebih lengkapnya bisa simak cara di bawah ini.

Cara pertama untuk mengetes bati akik berhodam dengan air, kalian siapkan mangkuk kecil berisi air bersih. Pastikan bahwa mangkuk tersebut cukup untuk menampung air dan batu akik. Lanjut, pilih batu akik yang ingin kalian tes serta letakkan di atas permukaan air dalam mangkuk dengan penuh hati-hati.

Ketika batu akik ditempatkan di atas air, nanti akan muncul tanda yaitu bunyi gemuruh. Adapun bunyi ini bisa nantinya berbeda-beda tergantung pada karakteristik batu akik. Di mana suara gemuruh dianggap sebagai respon dari khodam di dalam batu akik terhadap adanya air.

Cara kedua, saat mengetes batu akik dengan air perhatikan perubahan yang terjadi pada gelembung saat muncul di permukaan air di sekitar batu akik. Beberapa batu akik bisa menciptakan gelembung lebih aktif serta bergerak secara tidak biasa. Gelembung berbeda ini nantinya dapat menjadi indikasi atau energi yang terkandung di dalam batu akik.

Selain itu, perubahan warna juga bisa menjadi cara untuk mengetes batu akik berkhodam dengan air. Di mana pada perubahan warna batu akik nantinya akan terlihat jelas saat ditempatkan di atas air. Warnanya akan lebih terang atau bisa lebih gelap dari warna aslinya. Hal tersebut dianggap sebagai manifestasi dari khodam di dalam batu akik.

Selanjutnya tidak hanya perubahan fisik, mengetes batu akik dengan air juga bisa memberikan energi yang dirasakan oleh beberapa orang. Biasanya terjadi ada perasaan hangat atau getaran ketika meletakkan batu akik di atas air. Sensasi tersebut dipercaya sebagai respon dari energi batu akik terhubung dengan energi alam semesta.

Meskipun cara mengetes batu akik berkhodam dengan air sering digunakan oleh para penggemar batu akik. Penting juga untuk diingat, bahwa tidak ada bukti ilmiah yang menguatkan keberadaan khodam di dalam batu akik. Cara mengetes batu akik tersebut lebih kepada kepercayaan individu masing-masing.

Di mana cara untuk mengetes batu akik berkhodam ini merupakan kepercayaan pribadi dan pengalaman secara subjektif. Oleh sebab itu, setiap hasil tes mungkin nantinya cukup bervariasi tergantung pada persepsi pribadi.

Doa Mengetes Batu Akik Berkhodam dengan Air

Belakangan ini batu akik sudah ramai kembali dan banyak diperbincangkan oleh banyak orang di luar sana. Maka hal dengan adanya hal tersebut kami tertarik ingin membahasnya, mungkin di antara kalian yang memiliki batu akik sudah mengetahui cara mengetes batu akik berkhodam salah satunya dengan air.

Namun, pada umumnya hanya cara saja tidak dengan doa’nya. Oleh sebab itu, kami akan memberikan beberapa doa dan langkah-langkah mudah untuk bisa dipraktikkan sendiri di rumah. Untuk bisa melihat keaslian serta kualitas Mustika berkhodam atau batu akik, kalian lakukan langkah berikut.

Pertama ambil batu akik yang diyakini memiliki khodam maupun batu yang akan kalian tes keaslian tuahnya. Lalu siapkan minyak misik berwarna putih dan bunga kenanga tiga buah saja. Selanjutnya langkah yang harus kalian lakukan yaitu:

  • Batu akik diletakkan pada mangkuk, cawan, nampan atau cawan, kemudian ditaburi 3 bunga kenanga.
  • Lalu oleskan batuk akik dengan minyak misik di permukaan bawah batu sedikit saja.
  • Kemudian bacakan doa berikut sebanyak 11 kali, di mana setiap kali selesai membaca doa langsung ditiupkan ke batu akik berkhodam tersebut, doanya adalah: “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.
  • Selanjutnya, kalian teteskan air ke atas batu akik dan lihat reaksinya.

Apabila tetesan tersebut menetap di atas batu akik, maka batu akik sudah pasti berkhodam atau asli bertuah. Namun, jika kalian baru memulai hal tersebut, maka hal ini akan sangat sulit dirasakan.

Jenis dan Manfaat Batu Akik Berkhodam

Seperti sudah disinggung di awal, cara mengetes batu akik berkhodam dengan air tersebut bisa kalian lakukan dengan beberapa kali pengetesan. Sampai benar-benar kalian merasakan energi atau khodam di dalamnya. Sehingga jika sudah merasakan energi tersebut, batu akik juga memiliki manfaat yang luar biasa.

Diketahui, ada beberapa jenis batu akik berkhodam tinggi dan memiliki manfaat serta paling banyak diburu hingga dicari para kolektor batu akik. Adapun jenis dan manfaat batu akik berkhodam tersebut antara lain.

1. Batu Akik Berkhodam Sulaiman

Keindahan jenis batu akik Sulaiman menjadi banyak dicari banyak orang karena dipercaya memiliki tuah luar biasa bagi pemakainya. Sehingga banyak orang menganggap ada manfaat yang dapat diperoleh dengan memakai batu akik berkhodam Sulaiman.

Manfaat batu akik berkhodam Sulaiman mulai dari kewibawaan serta meningkatkan daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Selain itu, batu akik berkhodam ini juga bisa menetralisir energi negatif.

Selanjutnya memberikan kekayaan, menambah karisma dan kewibawaan hingga menambah daya tarik, pengasihan atau tameng perlindungan dan mampu menundukkan pasangan.

2. Batu Akik berkhodam Sodo Lanang

Selain bisa mengetahui batu akik berkhodam dengan air, batu akik satu ini juga dipercaya berkhodam sodo lanang. Sodo lanang adalah Mustika bertuah yang di posisi tengah terdapat pamor Sada lanang elegan dan indah.

Batuk akik berkhodam tersebut memiliki manfaat seperti membangkitkan kekuatan pengasihan sodo lanang. Sehingga pemilik nantinya memiliki ajian pengasihan sodo lanang dan tanpa harus berpuasa serta membaca mantra.

Selain itu, bagi pemilik batu berkhodam sodo lanang akan mudah menundukkan siapa pun, gendam hati siapa pun lawan jenis, membuat orang terkesima dan jatuh cinta, bertekuk lutut hingga patuh menjadi penurut.

3. Batu Akik Berkhodam Badar Besi

Batu akik berkhodam satu ini juga sering dicari oleh banyak orang mulai dari remaja hingga orang tua, baik perempuan maupun pria. Batu akik berkhodam badar besi merupakan jenis batu alam asli yang terbentuk dari unsur besi.

Sehingga batu akik tersebut memiliki kandungan magnet sangat kuat. Jika diinduksikan dengan magnet akan bisa menempel pada magnet. Manfaat bati ini adalah meningkatkan rezeki, tolak bala, pelindung fisik, meningkatkan rasa percaya diri serta kebal senjata.

4. Batu Akik Berkhodam Kecubung Wulung

Batu akik berkhodam kecubung wulung merupakan salah satu batu akik yang dipercaya memiliki khodam atau tuah tinggi. Tanpa harus diisi khodam pun, batu tersebut dikenal sebagai rumah untuk bersemayam khodam.

Batu berkhodam ini dipercaya mempunyai beberapa manfaat seperti untuk membuka aura pengasihan seseorang perempuan, dan nantinya akan kelihatan lebih cantik secara alami meski tanpa rias atau mempercantik diri.

5. Batu Akik Berkhodam Pasir Emas

Khodam batu pasir emas biasanya dominan dengan warna merah seperti merah delima. Tetapi, ada juga yang berwarna hitam serta kebiruan hingga memiliki butiran-butiran pasir emas di dalam batu akik.

Manfaat batu akik berkhodam pasir emas di antaranya untuk mempermudah semua masalah, untuk penglaris dagangan, pemanis ucapan, menambah kewibawaan, memperkuat kekebalan tubuh, dan meningkatkan konsentrasi lebih tinggi.

Terlepas percaya atau tidak pada manfaat dan mengetes batu akik berkhodam dengan air, kembali lagi pada individu masing-masing. Akan tetapi batu akik selalu memancarkan pesona keindahan dan daya tarik khas sendiri.

Kesimpulan

Itulah pembahasan terkait cara mengetes batu akik berkhodam dengan air. Di mana dalam kehidupan yang penuh dengan tekanan serta hiruk-pikuk, dengan menggunakan atau mengoleksi batu akik berkhodam bisa memberikan ketenangan dan rasa kedamaian secara pribadi. Semoga pembahasan artikel ini bisa menjadi referensi atau informasi yang bisa membantu kalian ketika ingin membeli atau mencoba mengetes batu akik ada isinya atau tidak.

Tinggalkan komentar