Mantra Batu Combong Tanpa Puasa, Cara dan Khasiat

Kejawen.id – Fenomena batu combong saat ini memang menjadi banyak perbincangan bagi para kolektor Mustika atau batu akik di Indonesia. Betapa tidak, batu combong ini dipercaya memiliki khodam atau kekuatan mistik hanya di bacakan mantra khusus serta tanpa harus melakukan ritual seperti puasa.

Selain itu, batu combong juga mempunyai ciri-ciri yang unik dibandingkan dengan batu akik lainnya. Maka, tak heran jika belakangan ini banyak orang mencari cara menggunakan mantra batu combong tanpa puasa.

Konon, jika seseorang mengamalkan mantra tanpa puasa untuk batu combong dipercaya bisa memiliki khasiat seperti menambah daya tarik kaum pria terhadap lawan jenisnya. Namun sayangnya masih banyak orang di luar sana belum mengetahui mantra tersebut.

Maka dari itu, kami tertarik ingin membahas bagaimana cara menggunakan mantra batu combong tanpa puasa ini. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dengan khasiat serta caranya ada baiknya simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Batu Combong Adalah

Sebagaimana diketahui, batu combong adalah salah satu jenis batu akik paling unik dan populer di kalangan pecinta batu akik di Indonesia. Nama combong diambil dari karakteristik utamanya, yakni lubang atau celah yang terdapat di tengah-tengah batu combong tersebut. Maka dari itu, batu combong menjadikannya berbeda dari jenis batu akik lainnya.

Selain itu, batu combong memiliki lubang dengan bentuk alami serta tidak simetris, sehingga mampu menjadi daya tarik sendiri dari bentuknya. Bentuknya unik tersebut, banyak orang juga berpendapat bahwa lubang yang terdapat pada batu combong ini menambah daya tarik dan memperkaya estetika batu combong.

Di Indonesia sendiri batu combong cukup memiliki banyak jenis, beberapa di antara seperti batu combong Sulaiman, combong walung, combong warna merah dan combong putih. Di mana masing-masing jenis tersebut mempunyai kualitas berbeda serta tentu harga setiap jenisnya bervariasi.

Tidak hanya itu, beberapa orang juga mempercayai bahwa batu combong ini mengandung energi alam. Adapun salah satu khasiat paling dipercaya adalah memiliki khasiat untuk memikat lawan jenis hingga bisa membantu menemukan jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Namun, dari khasiat tersebut seseorang juga harus memahami terlebih dulu mantra batu combong yang salah satunya dapat dilakukan tanpa puasa. Sehingga batu combong tentu bisa menambah fadhilah jenis batu-batu akik di Indonesia, tanpa terlepas tentang khasiat di dalamnya.

Mantra Batu Combong Tanpa Puasa

Untuk mendapatkan khasiat dari batu combong ini, maka perlu adanya mantra khusus dan dapat dilakukan tanpa harus puasa. Mantra batu combong dikenal sebagai mantra pengasihan dan sudah populer di tanah Jawa. Konon, apabila diritualkan secara benar, mantra batu combong ini jarang sekali gagal dalam menembus target yang dituju.

Misalnya, dari awalnya tidak suka nantinya akan menjadi tergila-gila dengan pengguna mantra batu combong tersebut. Seperti diketahui, combong dalam bahasa Jawa kuno artinya berlubang. Sedangkan dalam pengasihan Arjuna, combong yaitu menembus. Jadi, arti tersebut merupakan menembus batas hati melalui alam bawah sadar.

Jaman dahulu, mantra batu combong atau pengasihan dikisahkan tentang salah satu tokoh pewayangan Lelaning Jagad yaitu Raden Arjuna yang dengan mudahnya menaklukkan hati para wanita. Nah, adapun bacaan mantra batu combong tanpa puasa adalah sebagai berikut.

Salam, salam, salam sang sejati
Hanembah ambuko wiworo sejati
Sejatining sukmo lanang kamajaya pinidho
Angrasuk ing badah mami
Bagus sinawang kamitenggengan
Ingkang amriksani pasuryaningsun
Yo iki sang lanang jagat ati, Arjuno Kasmaran
Ingsung mandeng tuwuh tresno
Ingsun mesem kapikut asmoro
Pasrah ingsun boyong ing gatuloyo
Yo jabang bayine (nama target/tujuan)
Pasrah jiwo rogo, ndeprok badondo asmoro
Ing saliraningwang

Nah, di atas adalah mantra batu combong bisa kalian amalkan tanpa puasa. Dengan demikian jika kalian mengamalkan amalan mantra batu combong secara sungguh-sungguh serta keyakinan tinggi. Maka nanti akan mendapatkan khasiat-khasiatnya.

Cara Menggunakan Mantra Batu Combong Tanpa Puasa

Nah, setelah mengetahui mantra batu combong tanpa puasa. Selanjutnya mantra dan batu combong bisa digunakan untuk memikat lawan jenis (pengasihan atau pelet). Kami sarankan, cara menggunakan batu combong ini dilakukan oleh kalian ketika memiliki niat baik untuk mendapat jodoh atau mempunyai istri ataupun suami diidam-idamkan.

Jika nantinya hanya sekedar untuk bermain-main, lebih baik jangan digunakan. Karena apa yang kalian lakukan nantinya akan kembali lagi kepada diri kalian. Namun, jika sudah memiliki niat buruk, maka penderitaan serta kesulitan yang akan kalian dapatkan. Tetapi, jika niatnya sudah lurus, serta tekad sudah bulat, selanjutnya silahkan terapkan cara menggunakan mantra dan batu combong berikut ini.

Pertama, siapkan batu combong, lilin putih, dan 3 helai rambut seseorang wanita hendak kalian pikat. Karena rambut adalah bagian paling penting setelah batu combong yang harus kalian usahakan. Selain itu, semakin panjang rambut saat diperoleh, maka akan semakin baik juga hasilnya.

Perlu diketahui juga, rambut wanita yang hendak di pelet haruslah rambut hasil mencabut langsung, bukan dipotong menggunakan benda tajam. Lalu, setelah itu dilanjutkan ke tahap semedi. Kemudian siapkan kamar khusus yang tidak digunakan untuk tidur, lalu matikan lampu dan nyalakan lilin.

Selanjutnya letakkan rambut dan batu combong di samping lilin, dilanjutkan dengan bersemedi. Tataplah lilin didepan kalian selama 30 menit tanpa berkedip lalu bacalah mantra batu combong tanpa puasa atau lafadz berikut hingga waktu selesai:

Allahumma, ya Alah 3x (jangan bernafas). Muhammadar Rasulullah”

Saat membaca mantra di atas, usahakan untuk benar-benar mengosongkan pikiran kalian. Setelah selesai, kemudian lihatlah batu combong tadi diletakkan di samping lilin, batu combong akan terlihat seperti mengeluarkan cahaya. Di mana cahaya inilah yang menjadi khasiat serta daya tariknya guna memikat lawan jenis.

Untuk pemakaiannya kalian bisa ikat 3 helai rambut ke dalam lubang batu combong dan bawalah batu combong kemana pun pergi. Atau bisa dijadikan sebagai Mustika, cincin akik, liontin maupun dengan hanya meletakkannya di dalam dompet. Kalian tidak perlu khawatir, khasiat dari batu combong tidak akan hilang meski di bawa ke kamar mandi.

Khasiat Mantra Batu Combong

Setelah memahami cara mengunakan mantra batu combong tanpa puasa serta melakukan ritual di atas, nanti kalian akan mengalami perubahan sangat luar biasa. Terlebih jika mantra batu combong dilakukan secara benar, maka akan mendapatkan khasiat nyatanya.

Memiliki rasa percaya diri akan meningkat, dan tidak berselang lama perempuan atau lawan jenis yang kalian suka akan menunjukkan tanda-tanda ketertarikan. Salah satu khasiat mantra batu combong paling dikenal adalah daya pengasihannya.

Selain untuk memikat lawan jenis, batu combong juga bisa digunakan untuk menemukan jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Selain itu, batu combong juga diyakini memiliki khasiat lainnya seperti untuk kelancaran rezeki, keberuntungan, kesembuhan dan lainnya.

Kesimpulan

Nah, itulah pembahasan tentang mantra batu combong tanpa puasa disertai cara menggunakan dan khasiat-khasiatnya. Semoga artikel di atas bermanfaat dan menjadi referensi, apabila belum paham sepenuhnya bisa tanyakan lewat kolom komentar di bawah.

Tinggalkan komentar