Ajian Segoro Geni, Pengertian, Cara Mengamalkan, dan Khasiat

Kejawen.id – Ajian Segoro Geni sudah terkenal di kalangan masyarakat dengan kesaktiannya, sebenarnya masih satu aliran dengan Ajian Saipi Angin. Sayangnya pada zaman sekarang ajian tersebut terpecah menjadi beberapa bagian.

Maka dari itu, kebanyakan orang lebih mudah mengamalkan Ajian Segoro Geni dari pada ilmu-ilmu lainnya. Karena ajian tersebut dipercaya mempunyai banyak kelebihan atau kesaktian yang sangat dahsyat.

Terdapat pada kamus besar Primbon Jawa, Ajian Segoro Geni ini memang dulunya sering di pakai para orang dahulu ketika sedang melawan penjajah. Sebab, ajian ini dipercaya sangat sakti dan bisa dengan cepat untuk menaklukkan lawannya.

Oleh karena itu, buat kalian yang penasaran dengan kesaktian Ajian Segoro Geni sebenarnya apa saja sih kelebihan dari ajian satu ini? Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa khasiat dan manfaat beserta mantra cara mengamalkannya.

Apa Itu Segoro Geni?

Ajian Segoro Geni diartikan dalam bahasa Jawa yaitu segoro berarti lautan dan geni artinya api. Ajian ini mungkin dikenal sebagai salah satu ilmu yang sangat sakti. Namun, kesan yang didapatkan adalah ilmu jahat, karena ajian tersebut untuk melukai lawan yang menentang kejahatan pemiliknya.

Pada umumnya, Ajian Segoro Geni penuh dengan khasiat dan cocok jika dimiliki oleh seorang pemimpin. Sebab, ajian ini akan membawa kewibawaan orang yang menguasainya. Di dalam primbon Jawa, Ajian Segoro Geni termasuk salah satu ilmu kanuragan tua pada dunia persilatan.

Bagi orang yang memiliki ajian ini dipercaya akan mampu membuat lawan atau musuh menciut hanya sekali gertakan saja. Sesuai dengan namanya, Ajian Segoro Geni menggunakan prinsip cukup dengan jarak jauh yaitu dengan memandang secara tajam dan hanya membatin saja.

Selain itu, Ajian tersebut sering digunakan para pakar Supranatural untuk membentengi dirinya dari gangguan gaib. Namun, perlu diketahui lagi soal efek penggunaannya ditanggung masing-masing karena ajian ini belum diketahui jelas termasuk ke dalam ilmu hitam atau putih.

Ajian Segoro Geni

Berdasarkan kisah nyata, ternyata pemilik Ajian Segoro Geni jika menguasai dengan baik bisa dipastikan bisa menjadi orang yang paling sakti di antara orang-orang di sekitarnya. Berikut mantra atau Ajian Segoro Geni beserta cara mengamalkannya.

1.Mantra Segoro Geni

Bismillahir rahmaanir rahiim
Niat ingsun amatek ajian segoro geni
Diijabahi marang gusti kang nggadha geni
Amarga ingsun anyakseni
Siro kang kasebut ratuning geni
Siro kang kasebut jagade geni
Siro kang kasebut segorone geni
Ratuniro ratuning geni
Jagadniro jagad geni
Segoroniro segoro geni
Yaa hu 3x

2.Cara Mengamalkan Ajian Segoro Geni

  • Puasa mutih selama 3 hari dimulai hari Selasa Kliwon.
  • Wajib mandi besar sebelum matahari terbenam (sebelum puasa mutih itu dimulai).
  • Tepat jam 12 malam, kerjakan 2 rakaat sholat hajat, dengan membaca surat An-Nasr 3 kali (rakaat 1), membaca Al-Ikhlas 3 kali (rakaat 2) setelah itu wajib membaca surat Al-Fatihah.
  • Dilanjutkan dengan membaca doa Ajian Segoro Geni sebanyak 333 kali dalam satu majelisan.
  • Setelah selesai membaca doa ajian, lalu tiupkan melalui mulut kalian ke arah 2 telapak tangan dan sapukan hingga merata ke seluruh tubuh.
  • Lanjut, sahur dengan cara mutih dan menghindari makanan yang bersumber dari hewan bernyawa. Begitu juga dengan minum, harus benar air putih tanpa pemanis.
  • Kemudian dilanjutkan dengan tidur seperti biasa hingga sholat subuh. Setiap selesai melaksanakan sholat wajib, baiknya doa ajian dibaca 3 kali tanpa bernafas dan jangan lupa untuk meniupkan pada 2 telapak tangan dan sapukan seluruh tubuh (agar bisa memasukkan daya gaib sebuah ilmu).
  • Cara ini disarankan seterusnya dikerjakan hingga pada hari ke-3. Dalam hal ini kalian dilarang untuk tidur semalaman suntuk hingga tiba terbit fajar pada hari berikutnya sampai selesai lelaku.
  • Disarankan jangan sampai terlupakan, supaya Ajian Segoro Geni yang dipelajari tidak sisa-sia. Karena harus rajin ber-istiqomah untuk mengamalkan bacaannya setiap selesai sholat wajib, walaupun cuma 1x bacaan dengan cara tahan nafas.

Catatan: Pelajari ajian ini dengan penuh kebijaksanaan serta welas asih dan jangan disalahgunakan. Sebab, karma perbuatan orang berlaku seperti hukum alam (sebab dan akibat).

Pewaris Weton Ajian Segoro Geni

Dikutip dari primbon Jawa sebagai pewaris Segoro Geni yaitu ada lima weton yang disebut sebagai salah satu pewaris ilmu ini. Pasalnya, ucapan dari lima weton tersebut sangat ditakuti bahkan tidak jarang orang menyinggung hingga membuat sakit. Berikut 5 weton pewaris Pewaris ilmu Segoro Geni.

1. Sabtu Pahing

Sabtu pahing mempunyai neptu 18 dan juga berada di bawah naungan macan ketawang, berwibawa besar serta masuk sebagai katiup angin. Dirinya akan merasa besar, jadi ucapan dalam mempertahankan kemauannya harus selalu dijaga supaya tidak menyinggung orang lain dan menjadi doa.

2. Senin Wage

Senin Wage memiliki mempunyai neptu 8 dan di bawah naungan sanggar waringin, waseso segoro serta lakuning geni. Hal tersebut membuat dirinya tidak akan mudah menyerah pada keadaan dan terkadang berbuat nekad nekad untuk mempertahankan kehendaknya.

3. Selasa Kliwon

Selasa Kliwon memiliki neptu 11 dan berada di bawah naungan nuju pati sumur sinabung, aras tuding serta bumi ketapak. Weton ini akan menjadi orang baik melebihi sesama dan juga menjadi orang lain dari pada yang lain.

4. Rabu Pon

Rabu Pon memiliki neptu 14 dan berada di bawah naungan mantri sinaroja, bumi ketapak lakuning rembulan dan tunggak semi. Dirinya bersifat mudah perasa serta tersinggung dengan ucapan orang lain, akan tetapi weton ini mudah terpengaruh oleh ucapan orang lain meskipun terkadang ucapannya belum tentu benar.

5. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon memiliki neptu 15 yang berada di bawah naungan nuju pati, lebu katiup angin lakune surya dan satria wibawa. Di mana dirinya suka berbicara serta memberikan fatwa seperti orang ahli, karena setiap ucapan bisa menjadi doa.

Khasiat Segoro Geni

Setelah kalian bisa menuntaskan Ajian Segoro Geni, dapat dipastikan nantinya akan memiliki khasiat besar dan sangat bermanfaat bagi pemilik ajian ini. Untuk khasiat dari ajian tersebut ada beberapa di antaranya seperti.

1. Kewibawaan

Ajian tingkat tinggi ini cocok untuk seorang pemimpin yang mempunyai anak buah banyak. Karena akan disenangi oleh atasan serta bawahan dengan kewibawaannya. Selain itu, seseorang juga bisa ciut nyalinya jika hanya mendengar suara kerasnya.

2. Kebal Berbagai Senjata

Selanjutnya, ajian Geni mempunyai unsur api, jadi senjata apapun tidak akan mempan atau melukai kepada pemilik ajian ini.

3. Mampu Melawan Makhluk Gaib

Konon katanya, ajian ini banyak ditakuti oleh makhluk gaib seperti jin dan siluman yang mendiami tempat angker karena terdapat hawa panas dibawanya.

4. Tatapan Mata Semakin Tajam

Terakhir, jangan sampai membuat pemilik ajian ini marah, sebab tatapan matanya semakin tajam serta mampu mengintimidasi siapa pun.

Kesimpulan

Karena Ajian Segoro Geni termasuk dalam ilmu kebatinan, maka hanya orang tertentu yang ingin menguasainya. Sebab, mempelajari ilmu tanpa tujuan yang jelas bisa jadi itu akan sia-sia. Akan tetapi, jika memiliki niat baik dan jelas bisa dipastikan ilmu tersebut dengan mudah akan bisa kalian kuasai. Kami juga sarankan, jika kalian benar-benar akan mengamalkan ilmu ini jangan sembarangan dan tidak untuk disalahgunakan.

Tinggalkan komentar