Rajah Pagar Rumah, Cara Memasang, dan Kegunaan

Kejawen.id – Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terkadang sering mendengar cerita atau pengalaman tentang gangguan jin maupun makhluk halus yang bisa mengganggu kehidupan seseorang dan tempat tinggal. Maka dari itu, sebagai umat Muslim tidak ada salahnya berusaha untuk bisa menangkal hal-hal tersebut, salah satunya yaitu dapat menggunakan rajah pagar rumah.

Konon rajah pagar gaib ini sebagai salah satu media atau sarana spiritual yang berbentuk rajah dan sudah di Asma secara khusus. Rajah tersebut dikenal sebagai rajah pagar rumah, serta dipercaya ampuh sebagai perisai metafisik sekaligus doa ilmu pelindung diri maupun keluarga.

Nah, sudahkah rumah kalian diberi pagar gaib? Agar menjadi aman dan terhindar dari berbagai gangguan makhluk gaib, dan dapat terhindar dari niatan jahat orang lain. Jika belum, maka segera jagalah keselamatan rumah beserta keluarga kalian menggunakan rajah pagar rumah.

Oleh sebab itu, jika di antara kalian masih bingung bagaimana cara menggunakan rajah pagar rumah serta apa saja kegunaan lainnya dari rajah tersebut. Maka, ada baiknya kalian bisa simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Rajah Pagar Rumah

Seperti diketahui, rajah pagar gaib merupakan media atau sarana spiritual berbentuk tulisan rajah yang telah di asma secara khusus. Rajah pagar rumah ini berkhasiat ampuh sebagai perisai metafisik sekaligus sebagai perlindungan diri maupun keluarga dari serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, sihir, dan lain sebagainya.

Rajah tersebut tidak mudah untuk di dapatkan, karena rajah pagar gaib ini dibuat secara langsung oleh ahli spiritual yang berpengalaman di bidang ilmu sihir khususnya ilmu pagar gaib. Di mana pada tahapan awal membuat pagar gaib ini adalah dengan melakukan serangkaian tirakat dan puasa mutih selama 21 hari.

Selain untuk melindungi rumah dan penghuni dari gangguan makhluk halus, rajah pagar gaib juga dimaksudkan untuk menangkal kejahatan magis dari seseorang yang memiliki maksud buruk terhadap kita. Pemasang rajah pagar gaib juga dimaksudkan untuk menjaga rumah dari niat jahat pencuri dan perampok.

Cara Memasang Rajah Pagar Rumah

Nah, apabila di antara kalian ingin memasang rajah pagar rumah di suatu tempat lainnya seperti kebun, toko, gudang dan lainnya agar dapat terhindar dari hal-hal yang buruk dan merugikan. Maka, kalian bisa simak dan ikutilah petunjuk pemasangan rajah pagar gaib berikut ini.

1. Memasang Rajah dengan Wirid Ayat Al-Qur’an

Dari hadist Suhail Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).

Apabila pada suatu rumah atau tempat telah terjadi gangguan dari jin usil maka cara ini bisa dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut, hingga memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.

2. Memasang Rajah dengan Media Air

Di mana pada permulaan bulan Muharram, tuliskan ayat suci berikut ini pada selembar kertas.

اَللهم يَا مَنْ فَلَقَ الْبَحْرَ لِمُوْسَى بْنِ عِمْرَانَ وَنَجَّى يُوْنُسَ مِنْ بَطْنِ الْحُوْتِ وَسَيَّرَ الْفُلْكَ لِمَنْ شَاءَ أَنْتَ الْعَالِمُ بِعَدَدِ قَطْرِ الْبِحَارِ وَذَرَّاتِ الرِّمَالِ يَا خاَلِقَ أَصْنَافِ عَجَائِبِ الْمَخُلُوْقَاتِ أَسْأَلُكَ الْكِفَايَةَ يَا كَافِيَ مَنْ اِسْتَكْفَاهُ يَا مُجِيْبَ مَنْ دَعَاهُ يَا مُقِيْلَ مَنْ رَجَاهُ أَنْتَ الْكَافِيْ لَا كَافِيَ إِلَّا أَنْتَ اِكْفِنِيْ شَرَّمَا أَخاَفُ وَأَحْذَرُ وَامْلَأْ مَنْزِلِيْ هَذَا خَيْراً وَبَرَكَةً وَصَلِّ عَلَى نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.

Allâhumma yâ man falaqal bahra li Mûsâ bin ‘Imrân, wa najjâ Yûnusa min bathnil hût, wa sayyaral fulka li man syâ’a, antal ‘âlimu bi ‘adadi qathril bihâri, wa dzarrâtir rimal. Yâ Khâliqa ashnâfi ‘ajâ’ibil makhlûqât. As’alukal kifâyah, yâ kâfiya man istakfâh, yâ Mujîba man da‘âh, yâ muqîla man rajâh. Antal kâfi, lâ kâfiya illa anta. Ikfinî syarra ma akhâfu wa ahdzar. Wamla’ manzilî hâdzâ khairan wa barakah. Washalli ‘ala nabiyyika wa rasûlika sayyidina Muhammadin wa âlihi wa shahbih wa sallim.

Kemudian jika sudah dituliskan pada selembar kertas, selanjutnya rendam tulisan tersebut pada se-ember air lalu bacakan ayat di atas sebanyak 3 kali. Selanjutnya percikan air ini ke pojok-pojok rumah di bagian luar maupun dalam rumah.

3. Memasang Rajah dengan Rajah Penyegel

Pertama tuliskan rajah penyegel berikut ini pada selembar kertas, lalu tempelkan di atas pintu masuk rumah kalian:

اللَّهُمَّ بِاسْمِكَ أَحْمِي نَفْسِي مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

“Allahumma bismika ahmi nafsi min kulli syaithanin wahammah, wa min kulli ‘ainin lammah.”

Artinya: “Ya Allah, dengan nama-Mu, lindungilah diriku dari setiap syaitan dan godaan, serta dari setiap mata yang memandang dengan iri dan dengki.”

4. Memasang Rajah dengan Media Batu

Seperti diketahui, tentu batu yang akan dijadikan sebagai rajah pagar rumah sudah harus diberi doa terlebih dahulu. Adapun caranya sebagai berikut:

  • Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (ungkal).
  • Selanjutnya kedua batu tersebut dibacakan surat Al-Fiil sebanyak dan surat Al-Insyirah sebanyak 40 kali.
  • Setiap kali mendapat 10 bacaan kemudian ditiupkan ke dua batu tersebut.
  • Setelah selesai dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua batu batu tersebut di pendam di tengah-tengah rumah.

Sehingga insya Allah saat ada pencuri atau orang yang bermaksud jahat dan ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung.

5. Memasang Rajah dengan Media Bambu Kuning

Rajah pagar rumah menggunakan media bambu kuning cukup ampuh khasiatnya, dan dipercaya bisa menangkal pencuri dan orang-orang berniat jahat. Berikut beberapa tata caranya:

  • Pertama sediakan bambu kuning sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
  • Bacakan Asma berikut ini sebanyak 1000 kali:
    Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun.” (Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dan dibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat).
  • Setelah selesai membaca 1000 kali, selanjutnya membaca bacaan berikut:
    “Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala”.
  • Selanjutnya tiup bambu kuning sebanyak 3 kali.
  • Terakhir, tancapkan batang bambu kuning tersebut di rumah atau pekarangan yang akan dipasang rajah pagar gaib.

6. Memasang Rajah dengan Media Kulit Kambing

Rajah dengan media kulit kambing diyakini sangat ampuh khususnya digunakan untuk menetralkan tanah, lokasi atau tempat-tempat angker. Di mana jika sebidang tanah tersebut dipasang “tumbal” maka rajah pagar gaib ini bisa mengusir jin yang mendiami tempat tersebut. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan sepotong kulit kambing gibas.,
  • Sebelum melakukan ritual ini, kondisi badan harus suci.
  • Awali dengan membaca bacaan “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 133 kali.
  • Selanjutnya tuliskan tulisan rajah pada kulit kambing:
    ๘ااآم#ااااھے☆
  • Kemudian jika sudah selesai semuanya, kulit yang sudah di tuliskan rajah tersebut lalu dibungkus (agar tidak rusak atau busuk) selanjutnya di pendam pada tanah/lokasi yang dimaksud.

Kegunaan Rajah Pagar Rumah

Sebagaimana diketahui, rajah pagar rumah ini bekerja secara spiritual dengan cara membentuk benteng atau pagar gaib yang tidak bisa dilihat secara kasap mata. Sehingga jika terjadi serangan membahayakan baik bersifat fisik maupun gaib bisa dihindari, bahkan jika ada serangan ilmu hitam maka akan balik dengan sendirinya kepada pengirimnya.

Jadi, jika kalian menggunakan rajah untuk sebagai pagar rumah kalian akan mendapatkan perlindungan maupun keselamatan. Berikut beberapa energi terpancar dari rajah pagar gaib ini yang mempunyai beberapa khasiat serta manfaat luar biasa di antaranya:

  • Bisa melindungi diri maupun keluarga.
  • Bisa melindungi tempat usaha dari niat jahat.
  • Mampu menetralisir energi negatif.
  • Sebagai media perlindungan dan keselamatan.
  • Mampu melumpuhkan orang saat berniat jahat dari jarak jauh.
  • Mampu menentramkan keluarga.
  • Mampu menjauhkan dari berbagai ancaman.

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan mengenai rajah pagar rumah beserta cara memasang hingga kegunaan rajah. Semoga jika kalian telah mengetahui caran serta mengamalkan rajah tersebut, senantiasa dapat diberikan keselamatan dan kesehatan serta dijauhkan dari mara bahaya baik makhluk gaib maupun manusia yang ingin menyakiti kalian.

Tinggalkan komentar